Rabu, 28 Desember 2016 11:25 WIB

Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Dikuburkan Dekat Makam Keluarga

Editor : Rajaman
Laporan: Bili Achmad

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Ketiga korban dugaan kasus pembunuhan di Pulomas, Jaktim, Dody Triono dan kedua anaknya dikuburkan berdekatan dengan makam keluarga di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Penjaga kuburan Keluarga Dody Triono, Rosid (49) mengatakan, Dody bersama anak pertamanya, Diona Arika Andra, dan anak ketiganya Dianita Gemma akan dimakamkan tak jauh dari makam anggota keluarga Dody lainnya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Ibu dan bapaknya Pak Dody, Ibu dan bapak mertuanya Pak Dody dari istri pertama, serta kakak iparnya Pak Dody dari istri pertama dimakamkan disini juga," ujar Rosid di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Rosid menerangkan, dia sudah kenal dengan Dody sejak tahun 1987 dan dianggap seperti keluarga sendiri lantaran dia sejak dulu dipercayakan untuk mengurus makam keluarganya secara turun temurun. Rosid tinggal di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Saya sudah kenal Pak Dody dari tahun 1987 saat remaja. Pokoknya yang mengurus saya, sudah seperti keluarga," tuturnya.

Dia menambahkan, baru mengetahui kabar meninggalnya Dody melalui berita di salah satu stasiun televisi swasta. Tak lama, anggota keluarga Dody menghubunginya dan meminta dia untuk mengurusi pemakaman Dody dan kedua anaknya.
0 Komentar