Kamis, 29 Desember 2016 12:50 WIB

Polisi Buru Satu Pelaku Perampokan di Pulomas

Editor : Rajaman
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polisi hingga kini masih terus memburu satu pelaku kasus perampokan terjadi di Jalan Pulomas Utara, No 7A, Jakarta Timur belum diketahui keberadaannya.

Sebelumnya, Polisi mengamankan empat pelaku, dimana satu tewas, yakni Ramlan Butar Butar alias RBB.

"Satu terakhir yang kami amankan itu ABS (Alvin Berius Sinaga) dan yang saat ini belum kita temukan itu si P," kata Kombes Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (29/12/2016).

Argo menjelaskan, polisi masih terus bekerja mencari keberadaan satu pelaku kini masuk Dalam Pencarian Orang (DPO). Adapun saat ini sudah ada tiga diamankan dan memiliki perannya masing-masing. RBB sebagai kapten perampokan, Erwin sebagai pelaksana perampokan, dan Alvin sebagai sopir.

"Adapun Info penangkapan itu hasil dari pengembangan polisi dalam mengungkap kasus. Dan yang meninggal dipastikan hanya satu," katanya.

Dalam hal ini, lanjut Argo, pihaknya juga akan berencana memanggil para saksi. Salah satunya adalah istri dari almarhum Dodi Triono (59), Elsya Agnesya Kalagi. Namun, Argo belum dapat memastikan kapan akan memanggil para saksi tersebut.

"Istrinya pasti akan diperiksa. Terkait pemeriksaan terhadap saksi-saksi, pasti dilakukan, tapi saat ini kami masih fokus mengejar pelaku," pungkas Argo.

Empat tersangka pembunuh sadis di Pulomas telah dibekuk oleh penyidik Polda Metro Jaya di kawasan Bekasi, Rabu (28/12/2016).

Tersangka diketahui bernama, Ramlan Butar Butar, Erwin Situmorang, Sinaga dan R alias Ucok. Kedua tersangka terpaksa ditembak lantaran mencoba melakukan perlawanan. R diketahui memang sudah masuk daftar pencarian orang lantaran tahun lalu pernah melakukan perampokan di kawasan Jakarta.
0 Komentar