Kamis, 29 Desember 2016 14:41 WIB

Kondisi Lima Korban Perampokan di Pulomas Membaik

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Lima korban yang selamat atas kasus perampokan disertai pembunuhan di Pulomas Utara nomor 7A, Pulogadung, Jakarta Timur kondisinya sudah mulai membaik.

"Kondisi Korban sudah membaik. Tapi masih belum bisa di temui semua orang," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung , di Rumah Sakit (RS) Kartika, Jakarta Timur, Kamis (29/12/2016).

Dirinya menambahkan, pihaknya beserta jajaran masih melakukan penjagaan ketat terhadap lima korban yang selamat atas kasus perampokan dan pembunuhan tersebut. Karena masih menjalani proses pemulihan.

"Iya kelima korban dalam tahap penyembuhan, agar mereka bisa kembali melakukan aktivitasnya sehari-hari," tambahnya.

Sementara itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk membantu menghilangkan trauma kelima korban yang salah satunya, anak kedua dari pemilik rumah Dodi Triono.

"Jadi kerjasama dengan KPAI untuk penyembuhan korban anak-anak," pungkasnya.

Sekedar informasi, pihak kepolisian dari Polda Metro Jaya beserta jajaran sudah berhasil menangkap 3 pelaku perampokan dan pembunuhan yaitu Ketua kompoltan mereka, Ramlan Butar Butar (tewas ditembak), Erwin Situmorang, dan Alfins Bernius Sinaga satu diantaranya masih DPO.

Diberitakan sebelumnya dalam kasus perampokan tersebut 11 korban disekap dalam satu kamar mandi, enam diantaranya tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas: pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan korban selamat: Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga yakni; Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).
0 Komentar