Minggu, 01 Januari 2017 10:00 WIB

Iyus Pane DPO Perampokan Sadis di Pulomas Ditangkap

Editor : Danang Fajar
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Aparat kepoliisian berhasil membekuk salah satu tersangka pembunuhan sadis Pulomas, Iyus Pane di Medan, Sumatera Utara, Minggu (1/1/2017) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, membenarkan hal tersebut. "Iya benar di tangkap di Medan," ucapnya saat dihubungi Tigapilarnews.com.

Sementata itu, kata Argo, ia belum dapat menjelaskan secara merinci perihal kronologis penangkapan tersebut. "Belum tau ada perlawanan saat tangkap atau tidak. Saya baru bisa sampaikan informasi seperti itu dulu," tandasnya.

Sebelumnya, tiga tersangka pembunuh sadis di Pulomas telah dibekuk oleh penyidik Polda Metro Jaya di kawasan Bekasi, Rabu (28/12/2016).

Tersangka diketahui bernama, Ramlan Butar Butar (tewas) Erwin Situmorang, Sinaga. Kedua tersangka terpaksa ditembak lantaran mencoba melakukan perlawanan.

Satu tersangka, Iyus Pane, melarikan diri dan masuk ke dalam daftar pencarian orang. Saat ini polisi sudah berhasil menangkap Iyus di daerah Medan, Sumatera Utara.

Diberitakan sebelumnya, 6 dari 11 korban yang disekap dalam satu kamar mandi, tewas. Sedangkan lima lainnya lemas kehabisan oksigen, dilarikan ke rumah sakit.

Korban tewas, pemilik rumah Dodi Triono (69), anak nomor 1 Diona Arika Andra Putri (16), anak nomor 3 Dianita Gemma (10), Amel (10) temannya Gema, Yanto (sopir), serta Tasrok (40), juga sopir.

Sedangkan korban selamat, Emi (41), Zanette (13), anak nomor 2 pemilik rumah, serta tiga pembantu rumah tangga yakni, Santi (22), Fitriani (24), serta Windy (23).
0 Komentar