Senin, 02 Januari 2017 13:43 WIB

Menhub Jenguk Korban KM Zahro Ekspress di RSPAD Gatot Subroto

Editor : Danang Fajar
Laporan: Yanti Marbun

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi hari ini mendatangi RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat. Kedatangannya untuk menjenguk korban kecelakaan kapal wisata Zahro Express yang terjadi kemarin (1/01/2016).

"Di RSPAD Gatot Subroto sendiri ada 4 yang dirawat. 3 anak-anak dan seorang ibu. Saat ini sudah sadar dan dalam masa pemulihan," ujarnya Senin, (2/01/2017).

Lebih lanjut Budi menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan koordinasi dengan pihak Rumah Sakit, Pemerintah Daerah dan Jasa Raharja terkait data pasien, tunjangan untuk korban, dan kondisi kesehatan korban.

"Jasa Raharja akan memberikan santunan kepada korban yang mengalami luka-luka dan meninggal, untuk Pemprov DKI juga akan memberikan santunan kepada korban yang meninggal,"Lanjut Budi.

Sebelumnya diberitakan Kapal Zahro Express dilaporkan terbakar di tengah laut di sekitar Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, wilayah Jakarta Utara, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 23 orang meninggal dalam kejadian tersebut, sementara itu 17 orang hilang dan 194 orang selamat.

Hingga kini belum diketahui penyebab terbakarnya kapal penumpang yang akan berangkat ke Pulau Tidung, Kepulauan Seribu itu.
0 Komentar