Jumat, 13 Januari 2017 19:20 WIB

Hadapi Debat Publik Perdana, Timses Ahok-Djarot Optimis Unggul

Reporter : Evi Ariska Editor : Danang Fajar
Ketua Tim pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat optimis, jagoan mereka akan tampil maksimal dalam debat antar kandidat Pilkada DKI 2017, malam ini.

"Ya kita bismillahirrahmanirrahim ya. Pasangan Pak Basuki Tjahaja Purnama dengan Pak Djarot sudah siap. Apa yang akan dipertanyakan akan dijawab," ujar Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Terkait persiapan dalam debat nanti, Pras mengaku pihaknya tidak ada ritual khusus dalam menghadapi debat ini.

"Persiapan khusus saya rasa gak ada ya, normatif aja, tergantung apa yang ditanyakan nanti," ungkapnya.

politisi PDI-P ini juga yakin, kinerja  Ahok-Djarot yang sudah terbukti selama memimpin Jakarta, menjadi modal utama dalam debat tersebut

"Saya rasa optimis ya, karna petahana ini kan sudah tinggal memperpanjang satu putaran lagi, untuk kinerja selama keduanya menangani pembangunan di Jakarta terlihat," jelas Pras.

Saat ditanya adakah ahli yang mendampingi Ahok-Djarot untuk menghadapi debat ini, Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengaku tidak ada, sebab pihaknya yakin akan kemampuan Ahok-Djarot.

"Enggak, sekarang kita normatif saja kok. Kita kan sudah mengerjakan apa yang akan dipertanyakan kita akan menjawab saja, gak ada yang ini itu, dan Pak Ahok dan Pak Djarot mengerjakan apa yang dia tanyakan. Kalau simulasi ya iya," tandasnya.


0 Komentar