Rabu, 18 Januari 2017 10:51 WIB

Pasca Debat Kandidat, Sandi Klaim Makin Dipercaya Masyarakat

Reporter : Bili Achmad Editor : Danang Fajar
(Foto:Ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI nomor urut tiga, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku makin dipercaya masyarakat setelah melewati debat kandidat pertama oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI di Hotel Bidakara, Jumat (13/1/2017) lalu.

Hal itu disampaikan Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno usai menemui masyarakat di 34 titik. Sandi mengaku merasakan hal yang berbeda dimana masyarakat terlihat lebih percaya kepadanya bahwa dirinya bersama Anies Baswedan mampu membawa persatuan di Jakarta.

"Semua menunjukkan kinerja yang sangat terasa sekali perbedaannya bahwa semakin banyak yang percaya bahwa Anies-Sandi bisa mempersatukan warga Jakarta dan mengerti masalah yang dihadapi warga Jakarta," ungkap Sandi dalam rilisnya, Rabu (18/1/2017).

Selain itu, Pengusaha nasional tersebut mengaku yakin bisa menghadirkan solusi permasalahan Jakarta dengan 3 program konkrit.

"Kami punya program OKOC, program harga Oke, dan program KJP Plus, 3 program yang sangat sangat konkrit, simpel, dan bisa menyelesaikan permasalahan begitu banyak warga khususnya," sambung Sandi.

Untuk itu dirinya merasa yakin bisa memikat hati warga Jakarta pada 15 Februari nanti.

"Semua pasangan kekuatannya berimbang, tapi kami akan berjuang secara keras, kami siap untuk 1 putaran atau 2 putaran," tandasnya.


0 Komentar