Sabtu, 28 Januari 2017 16:53 WIB

Rayakan Imlek, PT Transjakarta Tambah Jumlah Bus dan Layani Penumpang 24 Jam

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Danang Fajar
(Ist)

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Untuk memberikan pelayanan transportasi yang terbaik serta maksimal bagi masyarakat, PT. Transjakarta di libur perayaan Imlek Tahun ini melakukan penambahan sejumlah bus.

Penambahan tersebut dilakukan guna memberikan kepercayaan lebih untuk masyarakat dalam menikmati perjalanan transportasi, agar pelanggan dapat tetap beribadah serta bersilaturahmi bersama ke tempat sanak saudara.

"Kami sediakan 700 bus. Sementara bus wisata akan beroperasi sebanyak 17 unit, para pelanggan Transjakarta dipastikan akan terlayani pada Hari Raya Imlek," ujar Budi, dalam keterangan persnya, Sabtu (28/1/2017).

Dirinya memastikan, semua rute serta kooridor, dari segi operasional bus akan berjalan normal, walaupun bertepatan dengan Hari Raya Imlek.

Namun pihaknya menjelaskan akan memaksimalkan jam layanan Transjakarta reguler hingga pukul 01.00 WIB dini hari di setiap hari Sabtu. Setelah lewat waktu tersebut, ada layanan angkutan malam ari (Amari) Transjakarta tetap tersedia.

"Ini adalah komitemen kami, melayani penumpang 24 jam dalam satu hari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari setiap tahunnya," katannya

Pihaknya juga menyampaikan, bagi masyarakat yang merayakan Imlek, agar bisa menjadikan moment ini sebagai hari bersejarah dan tak terlupakan.


0 Komentar