Rabu, 01 Februari 2017 17:11 WIB

Polisi: Amirullah Tewas Akibat Pukulan di Ulu Hati

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Dalam rekonstruksi kasus dugaan penganiayan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), dapat disimpulkan kematian Siswa Taruna Tingkat 1, Amirullah Adityas Putra akibat penukulan yang dilakukan tersangka.

"Untuk korban diketahui meninggal karena pukulan yang diarahkan ke ulu hati yang dilakukan kelima tersangka," kata Wakasat Reksrim Polres Jakut Kompol Pujianto di STIP, Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017).

Selain itu, dalam rekonstruksi polisi memfokuskan adegan pemukulan yang dilakukan para tersangka di sekitar loker gedung lantai 2 STIP. Dalam rekonstuksi tersebut polisi juga menghadirkan beberapa saksi untuk menyesuaikan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saksi semuanya ada 7 saksi, 5 saksi merupakan junior, dan 2 saksi dari tingkat 2," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada Selasa (10/1) dini hari. Polisi sudah menetapkan lima orang sebagai tersangka. Mereka yaitu Sisko Mataheru, Willy Hasiholan, Iswanto, Akbar Ramadhan dan Jakario.

Siswa Taruna Tingkat 1, Amirullah Adityas Putra tewas setelah dipukul oleh seniornya. Selain Amirullah, ada lima siswa taruna lain yang juga diduga sebagai korban penganiayaan. Mereka adalah Ahmad Fajar, Ilham Wally, Bagus Budi Prayoga, Josua Simanjuntak dan Benny Syahril.


0 Komentar