Sabtu, 11 Februari 2017 07:31 WIB

Mascherano Tambah Beban Madrid

Editor : Yusuf Ibrahim
Javier Mascherano. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Keadaan tidak menguntungkan dialami Barcelona usai tampil pada leg kedua semifinal Copa Del Rey.

Setelah bentrok dengan Atletico Madrid, Rabu (08/02/2017) lalu, Barca harus ditinggalkan Javier Mascherano ke ruang perawatan medis.

Pemain kebangsaan Argentina itu mengalami cedera hamstring. Ia diharuskan beristirahat selama dua sampai tiga pekan. 

"Pemeriksaan medis menyatakan bahwa Mascherano mengalami cedera hamstring di kaki kirinya. Meski dapat menyelesaikan pertandingan melawan Atletico, Mascherano tetap kurang nyaman (dengan kondisinya) dan itu ia rasakan jelang peluit akhir," bunyi pernyataan resmi Barcelona.

Mascherano dipastikan absen saat Barca menghadapi Paris Saint Germain di pentas Liga Champions, 15 Februari 2017. Tak hanya itu, dirinya terancam menepi ketika Los Blaugrana bentrok dengan Atletico Madrid di lanjutan La Liga Spanyol, 26 Februari 2017.

Sebelum menerima keputusan soal kondisi Mascherano, Barca sudah lebih dulu mendengar kabar buruk. Striker mereka, Luis Suarez dipastikan absen pada final Copa del Rey musim ini.

Pemain berusia 30 tahun itu tak bisa beraksi sebab harus menjalani hukuman skorsing dua pertandingan sebagai buntut dari kartu merah yang diterimanya pada leg kedua semifinal lalu.(exe/ist)