Selasa, 14 Februari 2017 14:30 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana Mengambang di Perairan Pulau Reklamasi

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Hendrik Simorangkir
Polisi sedang mengangkat sesosok mayat wanita tanpa identitas yang mengambang di Perairan Barat Pulau Reklamasi, Pulau G, Kepulauan Seribu. (Foto: Ryan Suryadi)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Perairan Barat Pulau Reklamasi, Pulau G, Kepulauan Seribu. 

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Boy Rando Simanjuntak membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, ditemukan pertama kali oleh petugas patroli setempat dengan kondisi tubuh membengkak, pukul 08.30 WIB. 

"Sesosok mayat berjenis kelamin wanita tersebut memang sudah dalam kondisi membusuk dan membengkak semua bagian tubuhnya. Mayat itu ditemukan di perairan sebelah barat Pulau G," ujar Boy, Selasa (14/2/2017). 

Boy menambahkan, adanya laporan dari petugas patroli‎ setempat, tim identifikasi Polres Kepulauan Seribu langsung menuju ke lokasi. Ciri mayat wanita tersebut memakai kaos berwarna kuning bergaris putih, dan tinggi badannya sekitar 145 cm.

"Kondisi mayat saat ditemukan mengenakan kaos berwarna kuning ada garis-garis putih. Saat ditemukan, mayat wanita ini pun tak mengenakan celana dalam. Umur korban diperkirakan sekitar 40 tahun. Kini, mayat tersebut sudah dibawa ke Dermaga 1 Marina Ancol‎ dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna dilakukan autopsi," pungkasnya.