Kamis, 23 Februari 2017 19:36 WIB

224 Keluarga di Jakut Terima Program BPNT

Reporter : Ryan Suryadi Editor : Danang Fajar

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi meluncurkan program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) secara perdana di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Kecamatan Koja, Jalan Balai Rakyat Kelurahan Tugu Selatan, Jakarta Utara, Kamis (23/2/2017).

"Program ini merupakan program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Proses penyaluran bantuan non tunai yang menggunakan kartu tersebut didukung oleh BUMN, BNI dan Bulog," ujar Wahyu.

Sebanyak 224 keluarga Penerima Manfaat mendapatkan penyaluran pertama program BPNT ini. Mereka berada Kelurahan Tugu Utara dan Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kepala Cabang Bank BNI Jakarta Utara, Roni mengatakan, selaku Badan Usaha Milik Negera (BUMN) pihaknya siap mengawal setiap program pemerintah.

"Sebagai dukungan terhadap program pemerintah pada hari ini kami menyalurkan 224 BPNT kepada keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan ( PKH ) Rastra di Kota Administrasi Jakarta Utara. Kegiatan ini juga dilaksanakan di 45 wilayah Kota dan Kabupaten di Indonesia," jelas Roni.


0 Komentar