Selasa, 28 Februari 2017 22:21 WIB

ACS Kerahkan 150 Koki untuk Raja Saudi

Editor : Yusuf Ibrahim
Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Sebanyak 150 koki disiapkan oleh Aerofood Catering Service (ACS), anak perusahaan maskapai Garuda Indonesia, untuk membantu menjamu rombongan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud selama berkunjung di Indonesia. 

Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar, menyatakan 150 koki itu akan bekerja dalam tiga shift selama 24 jam dan membantu para juru masak kerajaan dalam memasak makanan Timur Tengah. 

"Kita dikenal dengan halal food, jadi kita dipercaya untuk membantu menyiapkan makanan Raja Arab sampai tanggal 9 Maret," kata Benny di Jakarta, Selasa (28/02/2017). 

Pihaknya menyanggupi permintaan tersebut karena Garuda Indonesia pernah meraih penghargaan World Best Airline for Halal Travellers dalam World Halal Travel Award tahun. 

ACS akan mengerahkan para juru masak di tempat yang dikunjungi rombongan untuk memasak menu dari koki kerajaan. Bahan masakannya sebagian besar akan disediakan dari Indonesia. 

Selain makanan Timur Tengah, ACS juga siap menyiapkan masakan Tanah Air bila ada pesanan dari rombongan kerajaan.(exe/ist)


0 Komentar