Jumat, 03 Maret 2017 16:39 WIB

Asyik Berselfie, Seorang Pria Dibacok Orang Tak Dikenal

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti. (ist)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Saat asyik berselfie, Fikri Firmansyah (21) dibacok oleh orang tak dikenal di Taman Kota Bekasi, Jalan A Yani Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (3/3/2017) dini hari.

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Iptu Puji Astuti mengatakan, saat Fikri bersama rekanya Andre sedang nongkrong di Taman Kota, tiba-tiba datang 3 orang dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menodongkan senjata api untuk meminta barang berharga milik korban

"Pelaku ini ada 3 orang, naik motor beat boncengan bertiga, menghampiri korban sambil menodongkan senjata api. Pelaku meminta barang-barang korban, namun korban tidak mau memberikanya," kata Puji saat dikonfirmasi, Jumat (3/3/2017).

Korban yang tidak mau menyerahkan barangnya mencoba melawan pelaku. Sayangnya, pelaku lain dari belakang langsung membacok pinggang sebelah kanan korban.

"Salah satu pelaku yang melihat kedua korban melawan langsung membacok pinggang Fikri," kata Puji.

Setelah melakukan pembacokan, ketiga pelaku langsung melarikan diri. Sementara itu korban langsung dibawa ke RS Hermina Bekasi.

"Ada warga yang ngeliat, pelaku langsung kabur. Korban dibantu warga dan rekanya langsung dibawa ke RS Hermina, korban mendapat 15 jahitan akibat luka bacokan tersebut," kata Puji.

Beruntung dalam kejadian tersebut, barang berharga milik korban tidak ada yang diambil pelaku. Hingga kini Polsek Bekasi Selatan masih mencari tahu siapa pelaku pembacokan terhadap Fikri.


0 Komentar