Selasa, 07 Maret 2017 08:03 WIB

Mayweather Jr Gandeng Mantan

Editor : Yusuf Ibrahim
Mayweather Jr dan Ramarni Ball. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Floyd Mayweather Jr tertangkap kamera sedang bersama seorang wanita di Kota Birmingham, Inggris, baru-baru ini.

Wanita tersebut adalah Ramarni Ball, 19 tahun, yang sempat digandeng The Money tahun lalu. Seperti dikutip Daily Mail, Senin (6/3/2017), Ball mengunggah foto kebersamaannya dengan Mayweather Jr di Instagram.

"Pasangan saya kembali," tulis caption fotonya bersama mantan petinju tak terkalahkan.

Ball bukan sosok baru dalam kehidupan Mayweather Jr. Keduanya sempat ramai diperbincangkan setelah ketahuan jalan bersama di Los Angeles tahun lalu.

Ball yang berprofes sebagai asisten toko di Inggris, pernah digandeng Mayweather Jr ke Amerika Serikat. Keduanya, layaknya sepasang kekasih, menjelajah LA dan menyaksikan pertandingan NBA, salah satu kegiatan favorit Mayweather Jr.

Namun hubungan keduanya seolah tak berlanjut, setelah Mayweather Jr jarang bersama sang wanita. Tapi setahun berselang, keduanya kembali bersama ketika Mayweather Jr menggelar acara di Inggris.

Tapi sang ibunda, mengatakan Ball tidak punya kedekatan khusus dengan Mayweather Jr. Hal itu jelas belum cukup menjawab pertanyaan terbesar; apakah Mayweather Jr dan Ramarni Ball balikan atau tidak.(exe/ist)
 


0 Komentar