Rabu, 08 Maret 2017 21:26 WIB

Setnov Harap Penyidikan E-KTP Berjalan Lancar

Reporter : Muhammad Syahputra Editor : Yusuf Ibrahim
Setya Novanto. (foto Putra/Tigapilarnews.com)
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Jelang persidangan perdana kasus korupsi E-KTP yang menyeret nama elite kader partai politik dan anggota DPR RI, akan dilaksanakan Kamis (09/03/2017).
 
Ketua DPR RI, Setya Novanto memeberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap KPK dalam mengusut tuntas kasus tersebut. "Saya mendukung supremasi hukum dan ini betul-betul bisa diusut secara tuntas. Kita harapkan tidak ada kegaduhan politik," ujar Setnov- sapaan Setya Novanto- di Gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (08/03/2017).
 
Menurutnya, informasi yang beredar di media menyatakan ada beberapa dakwaan serta menyebut nama Setnov terlibat dalam kasus E-KTP. Namun, Ketua Partai Golkar ini lebih menyerahkan seluruhnya kepada persidangan.
 
"Saya serahkan kepada pihak yang nanti melakukan di dalam persidangan, baik hakim dan juga para jaksa. Semoga bisa berjalan lancar," katanya.
 
Selain itu, Setnov menjelaskan, apa yang didakwakan dan diinformasikan terhadap dirinya, itu tidak benar adanya. "Apalagi dituduh akan menyerahkan dana. Sampai hari ini mudah-mudahan bahaya tidak pernah menerima apapun dari E-KTP jelas dan semuanya. Saya sudah serahkan pada waktu saya di dalam penyidikan KPK dan saya sudah klarifikasi sejelas-jelasnya," jelasnya.(exe)

0 Komentar