Rabu, 08 Maret 2017 21:37 WIB

Bek Madrid Doakan PSG Kalahkan Barcelona

Editor : Yusuf Ibrahim
Sergio Ramos. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Paris Saint-Germain (PSG) mendapat satu suporter tambahan jelang leg kedua babak 16 Besar Liga Champions kontra Barcelona.

Sergio Ramos mendoakan agar PSG bisa melaju ke perempat final. PSG sejatinya berada di atas angin karena sukses mengalahkan Barcelona 4-0 saat pertemuan pertama di Parc des Princes.

Agar kondisi berbalik, Barcelona wajib menang minimal 5-0 saat jadi tuan rumah di Camp Nou, Kamis (09/03/2017).

Tapi, itu tidak menghalangi Sergio Ramos untuk memberikan dukungannya pada PSG. Bek Real Madrid itu ingin PSG menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions. Sebab, itu akan membuatnya bisa tidur lebih nyenyak.     

Sergio Ramos mengakui selain mencegah Barcelona mencatat treble winner, tumbangnya Lionel Messi dkk akan membuatnya gampang terlelap. “Saya akan merasa sangat senang jika Barcelona dikalahkan PSG. Sebab, itu akan membuat saya lebih mudah tidur,” ucapnya dilansir skysport.

Ada alasan lain mengapa Sergio Ramos ingin melihat PSG menghancurkan Barcelona. Itu demi memperbesar peluang Real Madrid menjuarai La Liga. Sebab, jika Barcelona menelan hasil memalukan di Liga Champions sedikit banyak bisa menggerus mental para pemainnya.

Sedangkan bila Barcelona bisa menghempaskan PSG, itu dapat menambah semangat juang armada Luis Enrique. Dan, itu dapat membahayakan Real Madrid. Karena itulah Sergio Ramos ingin PSG menghentikan langkah Barcelona.(exe/ist)


0 Komentar