Senin, 13 Maret 2017 21:09 WIB

Barcelona Masih Larut Dalam Euforia

Editor : Yusuf Ibrahim
Luis Enrique. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona takluk 1-2 di markas Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin (13/3/2017).

Selepas laga, kubu Barcelona mengaku masih larut dalam euforia comeback di Liga Champions. Saat melawat ke markas Deportivo di Estadio Municipal de Riazor, Deportivo membuka keunggulan lewat Joselu pada menit ke-40.

Barca sempat menyamakan skor melalui Luis Suarez di menit ke-46, namun El Barca kembali tertinggal. Kali ini pemain Deportivo yang mencatatkan namanya di papan skor adalah Alejandro Bergantinos.

Gol yang tercipta di menit ke-74 itu akhirnya mampu mengunci kemenangan Deportvo La Coruna. Kekalahan tersebut terjadi hanya tiga hari setelah Barcelona mencetak comeback saat menghajar Paris Saint Germain dengan skor 6-1 di ajang Liga Champions 2016/2017.

Sehingga banyak pendapat yang menyebut El Barca masih larut dalam euforia kemenangan. "Sebenarnya para pemain saya tidak kesulitan untuk beristirahat. Hanya yang mengalami saja yang akan tahu rasanya yang kami rasakan selama sepekan ini. Tapi kami juga tahu bahwa semua yang terjadi pekan ini akan ada harganya," kata pelatih Barcelona, Luis Enrique dikutip AS.

"Laga melawan PSG sebenarnya tidak lebih berat dibanding laga ini, baik secara fisik maupun mental. Kami tahu bahwa pertandingan ini tadi akan berat. Saya rasa tim kami sudah menyadarinya," tutupnya.(exe/ist)


0 Komentar