Selasa, 14 Maret 2017 12:03 WIB

Pemprov DKI dan DPRD Tinjau Lokasi MRT Fase 1

Reporter : Evi Ariska Editor : Hendrik Simorangkir
Plt Gubernur Soni Sumarsono, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD Triwisaksana, dan Sekertaris Daerah Saefullah turut hadir meninjau proyek MRT Fase 1. (Foto: Evi Ariska)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Plt Gubernur Soni Sumarsono bersama dengan DPRD DKI Jakarta dan jajaran Pemprov DKI melakukan peninjauan proyek MRT Jakarta Fase 1 di Setia Budi, Jakarta Selatan. 

Peninjauan ini atas ajakan Soni Sumarsono, karena pihak DPRD DKI ternyata belum pernah mengobservasi lokasi MRT dibawah tanah itu. 

Menurut pantauan Tigapilarnews.com, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD Triwisaksana, Sekertaris Daerah Saefullah turut hadir meninjau proyek MRT Fase 1.

Diwartakan sebelumnya, menyikapi pengalihan pembangunan depo Mass Rapid Transit (MRT) tahap 2 dari Kampung Badan ke Ancol Timur, pihak eksekutif (Pemprov DKI) dan legislatif (DPRD DKI) akan melakukan peninjauan ke lokasi, Selasa (14/3/2017). 

Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah menegaskan, rencananya peninjauan akan dilakukan sekira pukul 10.00 WIB.

"Peninjauan bersama perlu dilakukan untuk menghindari adanya kesalahpahaman. Kita optimistis pembangunan jalur MRT fase 2 tetap sesuai target karena akan dilakukan percepatan pembangunannya, dari tahun 2019 menjadi 2018 ," ungkap Saefullah, di Balaikota DKI Jakarta, Senin (13/3/2017).


0 Komentar