Rabu, 15 Maret 2017 07:36 WIB

Kandidat Pengganti Enrique Beri Isyarat Tinggalkan Bilbao

Editor : Yusuf Ibrahim
Ernesto Valverde. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Barcelona memang belum memberikan keputusan siapa yang akan menggantikan Luis Enrique pada musim depan.

Tapi salah satu kandidat yakni Ernesto Valverde akan membuat keputusan tentang masa depannya di Athletic Bilbao sebelum April mendatang.

Valverde adalah salah satu dari sejumlah kandidat terkuat yang ingin menggantikan Enrique di Barcelona. Apalagi pria berusia 53 tahun itu beberapa pekan lalu telah memberikan isyarat bahwa dirinya akan meninggalkan Bilbao pada musim panas nanti.

Dengan keputusan Enrique mundur dari kursi kepelatihan Barcelona, maka Valverde dapat mempercepat kepergiannya. Menurut laporan Express, Rabu (15/3/2017), dia akan membuat pernyataan resmi tentang masa depannya sebelum akhir Maret. 

Tetapi konferensi pers tersebut belum bisa dipastikan bahwa Valverde bakal bergabung dengan Barcelona. Karena hingga saat ini Los Blaugrana masih mempertimbangkan beberapa nama yang cocok untuk menangani Lionel Messi dkk.

Sekadar informasi, Valverde diketahui merupakan mantan pemain Barcelona di era 90an. Selama berada di Camp Nou, dia telah menyumbangkan sejumlah trofi bergengsi, termasuk Copa del Rey.

Tapi selama menjadi pelatih Valverde belum membuktikan kemampuannya dalam meracik strategi.(exe/ist)


0 Komentar