Kamis, 16 Maret 2017 07:12 WIB

Brook dan Spence Jr Dapatkan Tanggal Pertarungan

Editor : Yusuf Ibrahim
Kell Brook (kiri) dan Errol Spence Jr. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Promotor Eddie Hearn telah mengatur tanggal pertarungan Kell Brook vs Errol Spence Jr.

Bos Matchroom Sport tersebut mengatakan pertarungan direncanakan digelar pada 27 Mei 2017 di Bramall Lane, Sheffield, Inggris.

"Semua kontrak sudah disepakati dan kami sudah kirim ke IBF. Ini jadi satu-satunya pertarungan untuk Kell dan ini akan jadi duel yang cukup megah," ungkap Hearn kepada Daily Mail.

"Kami berbicara kepada Dewan Sheffield tentang izin untuk Bramall Lane pada 27 Mei, dengan kapasitas 28 ribu penonton. Kami harus mengurus izin polisi, keamanan dan segalanya. Jika semua berjalan baik, kami bisa umumkan pertarungan akhir pekan ini atau awal pekan depan," tutupnya.

Duel antara Brook dan Spence Jr akan jadi pertarungan tinju yang menarik di kelas welter. Brook yang menyandang juara IBF, menghadapi lawan yang belum ternoda kekalahan plus lebih muda dari segi usia.

Brook sendiri sejatinya belum kalah di kelas welter. Kekalahan terakhirnya atas Gennady Golovkin terjadi saat dirinya nekat lompat ke kelas menengah. Saat itu petarung berjuluk The Special One terkapar di ronde keenam.

Banyak yang menilai, Brook akan menghadapi lawan terberatnya. Shawn Porter misalnya, ia mendukung Spence Jr jadi juara baru IBF kelas welter.(exe/ist)


0 Komentar