Kamis, 16 Maret 2017 17:58 WIB

Cari Ikan, Rifky Malah Tewas Tenggelam

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Lokasi tenggelamnya Rifky. (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Niat mencari ikan, Muhamad Rifky (13) malah tewas tenggelam di polder (tempat penyimpanan air) Perumahan Villa Indah Permai Rt 04/35, Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (16/3/2017).

Awalnya, korban bersama dengan temannya sedang mencari ikan dengan menggunakan jala, numun pada saat akan melempar jala korban malah terpeleset.

"Kata teman-temannya dia lagi ngelempar jala, cuma pas lagi ngelempar itu, dia kepeleset, jatuh ke bawah, dia tidak bisa berenang juga, akhirnya tenggelam," ujar Bams (27) warga setempat.

Kasubbag Humas Polrea Metro Bekasi Kota, Kompol Erna R mengatakan, petugas yang mencari jenazah korban sempat kesulitan. Sebab, kedalaman polder mencapai 20 meter lebih.

"Cukup lama tadi dicarinya, namun pukul 11.00 WIB anak tersebut berhasil ditemukan, dengan kondisi meninggal dunia," kata Erna

Kini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka di daerah Bekasi Utara untuk dikebumikan. Erna mengimbau bagi orang tua agar terus memgawasi anaknya ketika bermain.

"Tadi mau kita bawa ke RSUD, atas keinginan keluarga dan melihat ini murni kecelakaan, jenazah langsung dibawa ke rumah duka. Dan saya juga mengimbau agar para orang tua dapat mengawasi atau melarang anaknya untuk bermain di tempat yang aman," tutup Erna.


0 Komentar