Jumat, 17 Maret 2017 11:23 WIB

Memilukan, Siswi SMA di Bekasi Ini Jadi Budak Seks Pamannya

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Sandi T
Paman (kiri) dan korban (kanan). (foto: Ahmed)

BEKASI, Tigapilarnews.com - Kok tega? satu kata yang akan terucap ketika melihat kejadian memilukan ini. Bagaimana tidak, seorang siswi SMA di Bekasi dipaksa menjadi budak seks selama bertahun-tahun oleh pamannya sendiri.

Parahnya, kejadian tak terpuji itu terjadi sejak tahun 2011 saat wanita itu menginjak kelas 5 SD. Secara bergiliran Pamannya, BR (45) dan anak kandungnya, DK (25), kerap menggagahi wanita itu di rumahnya kawasan Kota Bekasi.

Sampai wanita itu beranjak dewasa, Pamannya tak henti melampiaskan hawa nafsunya kepada keponakannya itu. Peristiwa tragis tersebut akhirnya bisa terbongkar berkat bantuan seorang wali murid korban di SMA-nya. 

Saat itu saksi merasa aneh karena kerap kali dileher korban selalu ada tanda merah bekas ciuman.

"Awal kebongkarnya itu saya lihat ada bekas merah dileher, tidak hanya itu, kadang suka ada luka lebam dibagian wajahnya," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Melihat kejanggalan tersebut, saksi mencoba mencari tahu kenapa sering ada luka dan tanda kemerahan di leher siswinya itu.

"Ia akhirnya buka suara, kalau dia sering dilecehkan (digauli) oleh paman dan anaknya, tidak hanya digauli, tapi di intimidasi juga," katanya.

Mereka akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota. 

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna R membenarkan peristiwa yang merenggut kehormatan dan masa depan wanita tersebut.

"Benar, sekarang kita sedang lakukan penyelidikan lebih lanjut, sabar ya mas," kata Erna kepada Tigapilarnews.com, Jumat (17/3/2017).

Jika tertangkap para pelaku akan dikenakan undang undang perlindungan anak.


0 Komentar