Senin, 20 Maret 2017 13:32 WIB

Cincin Nyangkut di Kemaluan 12 Jam, Pria Ini Ditolong Petugas Damkar

Editor : Hendrik Simorangkir
Cincin yang berhasil dipotong petugas pemadam kebakaran Malaysia dari kemaluan seorang pria. (Foto: ist/The Star)

KUALA LUMPUR, Tigapilarnews.com - Seorang Pria Malaysia harus menahan rasa sakit dicampur malu saat dibawa ke rumah sakit (RS), setelah organ vitalnya terjebak di cincin logam selama lebih dari 12 jam.

Diketahui, pria berusia 20 tahun itu menggunakan cincin untuk menambah kesenangannya saat berhubungan badan dengan istrinya sekitar pukul 20.00 waktu setempat, Sabtu pekan lalu. Namun, organ vitalnya justru terjebak. 

Korban berupaya melepas cincin itu dengan segala usahanya, mulai menggunakan cairan minyak dan sabun, tapi gagal.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. namun, para dokter juga tidak bisa membebaskan korban dari penderitaannya. 

Pihak rumah sakit pun akhirnya meminta pertolongan tim petugas kebakaran. "Ketika kami tiba di rumah sakit, dia (korban) dalam keadaan setengah sadar," kata komandan operasi pemadam kebakaran Perak Road Mohd Asrul Naim Abidin, Senin (20/3/2017). 

"Kami menggunakan teknik khusus yang dikonfigurasi oleh personel saya untuk melepas perangkat yang kami percaya digunakan untuk pompa kolam renang. 10 menit kemudian kami berhasil melepas cincin tersebut dengan memotongnya. Pria itu kini dalam kondisi stabil," sambungnya, yang dikutip dari The Star

Asrul mengatakan, pihak pemadam kebakaran menerima panggilan darurat dari rumah sakit sekitar pukul 10.50, Minggu (19/3/2017). organ vital pria itu telah membengkak dan menghitam ketika dibawa ke rumah sakit. 

"Beruntung organ tersebut dinyatakan masih berfungsi. Panggilan untuk melepas cincin dari 'organ pribadi' ini belum pernah terjadi ditangani oleh kami sebelumnya," pungkasnya. (ist)


0 Komentar