Jumat, 24 Maret 2017 10:01 WIB

Brasil Cetak Kemenangan Ketujuh

Editor : Eggi Paksha
Paulinho (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Tim nasional Brasil mencetak kemenangan ketujuh secara beruntun di bawah asuhan Adenor 'Tite' Leonardo Bacchi.

Kepastian itu didapat setelah Selecao membombardir gawang Uruguay pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol.

Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Centenario, Montevideo, Kamis (23/3/2017) atau Jumat (24/3/2017) pagi WIB. Brasil menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Uruguay. 

Paulinho jadi aktor di balik keberhasilan tim nasional Brasil. Jenderal lapangan tengah Selecao sukses mencetak hat-trick pada menit 18'-52',dan 90'. Ini adalah kali pertama pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak tiga gol. 

Satu gol lainnya disumbangkan oleh Neymar (75'). Ini merupakan kemenangan kedelapan sejak Tite mengambil alih tim nasional Brasil.

Secara keseluruhan, Neymar dkk telah mencetak 22 gol, kebobolan 2 gol, dan 6 clean sheet. Berkat hasil positif ini, Brasil sukses menjadi penguasa Conmebol dengan raihan 30 poin dari 13 pertandingan terakhirnya.

Sementara Uruguay yang hanya mencetak satu gol melalui Edinson Cavani  pada menit 8 harus puas tercecer di urutan kedua dengan raihan 23 poin. Tim besutan Oscar Tabarez terpaut tujuh angka dari Brasil.(exe/ist)


0 Komentar