Jumat, 24 Maret 2017 18:07 WIB

Tabung Gas Bocor, Rumah Mewah Porak-poranda

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Rumah yang hancur karena ledakan gas. (foto: Rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Satu rumah mewah di Kompleks Green Ville Blok M, Nomor 2 RT07/08, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, porak-poranda akibat tabung gas tiga kilo yang meledak di dapur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan, meledaknya tabung gas tersebut lantaran adanya kebocoran sehingga terjadi kejadian tersebut.

"Dari hasil pengecekan TKP bersama Gegana dan identifikasi bahwa terdapat kebocoran gas pada dapur yang tertutup, sehingga akumulasi gas yang dipicu oleh udara panas dan aliran listrik membuat gas itu meledak," ucap Andi saat dihubungi Tigapilarnews.com, Jumat (24/3/2017).

Selain itu, ledakan yang terjadi sekira pukul 09.00 WIB tersebut mengakibatkan beberapa ruangan di rumah hancur berantakan.

Namun beruntung, ledakan tersebut tidak sampai menjatuhkan korban jiwa. 

"Dapur hancur berantakan, teralis kamar lantai satu dan jendela terlepas dan berantakan. Selain itu, di lantai dua kondisi kamar utama rusak, teralis jendela ada yang rusak, juga mengakibatkan pecah kaca jendela, dan plafon rusak tapi tidak korban jiwa," pungkas Andi.


0 Komentar