Senin, 27 Maret 2017 21:06 WIB

Polisi Minta Masyarakat Tak Perkeruh Suasana Politik Jakarta

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono (Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya masih menunggu surat pemberitahuan rencana aksi (31/3/2017) atau 313, yang digelar oleh sejumlah elemen masyarakat.

"Sampai sekarang masih menunggu belum ada pemberitahuan ke kepolisian," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Meski begitu, Argo menyampaikan, pihaknya akan tetap melakukan pengamanan dari aksi 313 itu. Namun, Argo mengimbau kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan keagamaannya di rumah ibadah yang tersedia atau dirumah masing-masing saja. 

"Terkait izin, kita akan mempelajari terlebih dahulu surat pemberitahuan itu. Karena dalam setiap aksi demonstrasi harus ada pihak yang bertanggung jawab," papar Argo. 

Sementara itu, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengatakan, sebaiknya menjelang pemilihan Gubernur Jakarta putaran kedua seluruh elemen tidak usah memperkeruh suasana. 

"Intinya kegiatan politik jakarta ini, tidak usah ditambah kegiatan yang perkeruh suasana, biarkanlah berjalan sesuai aturan yang ada," pungkasnya.


0 Komentar