Rabu, 05 April 2017 12:35 WIB

Buru-buru Ingin Bawa Cucunya ke RS, Kakek Ini Ditabrak Mobil Hingga Tewas

Editor : Hendrik Simorangkir
Mobil dan pengemudi yang menabrak pria paruh baya di Tangerang ditahan di Polsek Karawaci. (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Pria berusia 75 tahun tewas ditabrak Ashari (38) di Jalan M. Toha, Karawaci, Kota Tangerang. 
Ironisnya, korban yang diketahui bernama Eduardo Situmorang itu, tengah mengantar cucunya berobat.

Peristiwa itu berawal saat korban bersama keluarganya membawa cucu untuk berobat ke Rumah sakit. Korban saat itu menumpangi Daihatsu Alya warna putih, dengan plat nomor B 1208 CEO. Mobil ditumpangi korban dikendarai, Albon Jaya Situmorang, anak korban. 

"Jumlah di dalam Ayla empat orang," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Triyani Handayani, Rabu (5/4/2017).

Ada perselisihan dengan tersangka terjadi saat melintas di Sangiang, tepatnya di Jalan M Toha. "Mobil yang membawa korban terhalang dengan mobil yang dikendarai oleh tersangka. Saat itu tersangka mengendarai Mobil Honda City warna Silver nomor polisi B 1006 CES," kata Triyani. 

Triyani menambahkan, posisi mobil keluarga korban saat itu terhalang tersangka. Karena korban dan keluarganya sedang membawa cucunya harus segera sampai ke rumah sakit. Keluarga korban kesal, kemudian menyalip dan mengadang mobil dikendarai tersangka.

Kemudian anak korban keluar dari mobil, diikuti korban. Mereka bermaksud menegur tersangka. Namun, tersangka malah menabrak korban dan melindas korban hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

"Tersangka langsung melarikan diri. Dengan sigap petugas dari Polsek Karawaci melakukan pengejaran dan menangkapnya di Jalan Gatot Subroto," pungkasnya. 


0 Komentar