Jumat, 07 April 2017 14:46 WIB

Sebelum Bunuh Diri, Ini Pesan Terakhir Yohanes Prangga

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar

BEKASI,Tigapilarnews.com - Sebelum melakukan aksi gantung diri,Yohanes Prangga Janu Paragupi (26) sempat membuat video yang di tunjukan untuk pacarnya.

Dalam video yang berdurasi 25 detik tersebut Yohanes Prangga Janu Paragupi mengungkapkan jika dirinya sangat senang bisa mengenal kekasihnya.

"Aku seneng banget kenal kamu, mungkin ini yang terakhir kalinya kita ketemu," ujar Yohanes dalam video tersebut, Kamis (7/4/2017).

Tidak hanya memberikan pesan terakhir, Yohanes Prangga Janu Paragupi pun sempat memberitahu tali tambang yang digunakan untuk bunuh diri.

"Ini ada tali, untuk aku," katanya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan hingga kini Kepolisian masih mencari tahu keberadaan kekasihnya untuk dimintai keterangan.

"Dia kirim video kan untuk pacarnya, sekarang kita masih cari pacarnya untuk dimintai keterangan," kata Erna.

Sebelumnya Yohanes Prangga Janu Paragupi ditemukan tewas di dalam kamarnya, di Kampung Pedurenan RT 01/07, No.157, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jumat (7/4/2017).

Kuat dugaan korban nekat bunuh diri lantaran hubungan dengan kekasihnya ditentang oleh orang tua pacarnya.Hal tersebut terungkap dari hasil pemeriksaan Identifikasi Unit Polrestro Bks Kota yang menemukan video ucapan terakhir korban hntuk kekasihnya.


0 Komentar