Selasa, 30 Mei 2017 13:56 WIB

Sebelum Bunuh Diri, Wanita ini Tinggalkan Pesan

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Pesan terakhir yang ditinggalkan Y sesaat sebelum bunuh diri (Foto:rizky)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang wanita, Y (37), yang ditemukan tewas lantaran diduga terjun bebas dari sebuah apartemen Moritz Puri Indah, Jakarta Barat, menyampaikan pesan terakhirnya melalui surat.

Hal tersebut terungkap setelah polisi melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara. Polisi menemukan secarik kertas merah jambu yang berada disaku celananya.

"Kami menemukan kertas dikantong celana sebelah kanan yang tertulis nomor telepon sopir, orang tua, dan pesan 'Sorry All. Bye bye," ujar Kanir Reskrim Polsek Kembangan, AKP Asmoro Bangun, Selasa (30/5/2017)

Selain itu, Bangun mengatakan, setelah melakukan pemeriksa terhadap saksi-saksi, polisi menduga kuat wanita tersebut tewas lantaran bunuh diri.

"Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan," tambah Bangun.

Lebih lanjut, dari pesan yang tertulis pada kertas tersebut, lanjut Bangun, pihaknya menduga wanita tersebut nekat mengakhiri hidupnya lantaran tengah terlibat masalah besar.

"Saat kami menghubungi sopirnya, supir mengatakan hari ini dia ada sidang kasus harta gono-gini dengan mantan suaminya," tukas Bangun.

Saat ini, Polisi tengah memanggil saksi-saksi dan keluarga korban untuk dimintai keterangan. Korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk autopsi.


0 Komentar