Minggu, 09 April 2017 12:31 WIB

Warga Tolak pembangunanan Apartemen Bintara Residence

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Puluhan warga Bintara Bekasi menolak pembangunan Apartemen (foto: Amet)

BEKASI,Tigapilarnews.com - Warga Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, melakukan aksi unjuk rasa menolak pembangunan Apartement Bintara Residance di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Minggu (9/4/2017).

Warga yang tergabung di RW.08,09 dan 12, merasa geram  lantaran tidak di libatkan dalam pembangunan Apartemen Bintara Residences.

Kordinator aksi Tommy, menuturkan warga Bintara meminta agar manajemen Apartemen Bintara Residences mengabulkan permintaan terkait rekruitmen tenaga kerja dan mematuhi regulasi pembangunan sesuai peraturan pemerintah.

"Kami minta 5 poin kepada pihak manajement,dan sekarang kita sedang melakukan mediasi terkait permintaan warga," kata Tommy di lokasi.

Adapun tuntutan diinginkan warga yaitu, Warga menuntut memprioritaskan tenaga kerja dari lingkungan pembangunan apartemen dan yang kedua Menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan selama pembangunan.

"Kami minta pihak apartemen Berpartisipasi untuk memberdayakan masyarakat di sekitar pembangunan apartemen serta mematuhi segala peraturan pemerintah terkait pembangunan apartemen," jelasnya

"Pihak apartemen harus berkomitmen untuk turut serta menjadi bagian pembangunan di Kota Bekasi," sambungnya

Sebelumya diwartakan jika warga dari beberapa Rw kerap melakukan unjuk rasa  menentang pembangunan Bintara Residences lantaran warga takut jika tempat tinggal mereka akan terkena dampak banjir dan lainnya.


0 Komentar