Selasa, 11 April 2017 07:07 WIB

Lewandowski Gagal Pulihkan Cedera

Editor : Yusuf Ibrahim
Robert Lewandowski. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Nasib sial dialami Bayern Muenchen jelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB.

Dari informasi terbaru didapat bahwa Robert Lewandowski absen berlatih bersama rekan setimnya pada Senin (10/4) waktu setempat.

Ketidakhadiran Lewandowski selama latihan memunculkan wacana jika pemain berkebangsaan Polandia tersebut gagal memulihkan kondisi cedera bahunya jelang bentrokan krusial melawan Madrid.

Ini tentu bukan kabar yang bagus buat Muenchen mengingat dia adalah salah satu mesin gol Die Roten. Sejauh ini Lewandowski sudah mengantongi 39 gol dan lima assist di semua kompetisi bersama Muenchen.

Tujuh gol di antaranya disumbangkan pemain bernomor punggung 9 di Liga Champions musim ini. Thomas Mueller mengharapkan agar striker andalan klub bisa bermain selama menghadapi Madrid.

"Kami sudah dipersiapkan dengan baik. Saya sudah berpartisipasi dalam latihan normal dan ini adalah pertanda baik. Kami penuh percaya diri. Ini adalah permainan besar di Eropa dengan dua tim teratas. Tentu saja kami sangat mengantisipasinya," jelas Mueller seperti dikutip Soccerway, Selasa (11/4/2017).(exe/ist)


0 Komentar