Selasa, 11 April 2017 07:45 WIB

Barcelona Niat Bawa Deulofeu ke Camp Nou

Editor : Yusuf Ibrahim
Gerard Deulofeu (kiri). (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan telah mengadakan pembicaraan dengan Barcelona untuk membahas perihal masa depan Gerard Deulofeu.

Itu sebagaimana disampaikan CEO Milan, Adriano Galliani. Deulofeu merupakan jebolan akademi sepak bola Barcelona, La Masia.

Selama tiga tahun menimba ilmu, dia akhirnya terpilih masuk skuat senior pada musim 2013-2014. Sayangnya, dia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain penuh di setiap pertandingannya.

Akhirnya Barcelona memilih untuk menjualnya ke Everton pada 2015 lalu. Dua tahun berselang, Pemain kelahiran Riudareness, Spanyol, 13 Maret 1994 dilepas ke Milan dengan status pinjaman. Selama merumput di Negeri Pizza, dia mampu menemukan penampilan terbaiknya.

Itulah yang menimbulkan spekulasi kalau Barcelona tertarik membawa pulang Deulofeu ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Milan pun langsung merespon wacana tersebut dengan menggelar pertemuan tertutup untuk membahas mengenai masa depan pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Dengan kata lain, jika Barcelona berniat untuk membawa Deulofeu ke Camp Nou pada musim depan, maka tim berjuluk The Blaugrana itu setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 9 juta euro atau sekira Rp126 miliar.

"Pada bulan Juni Anda akan tahu, saya tak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer. Jadi saya belum bisa menyampaikan apa-apa," kata Galliani seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (11/4/2017). 

"Saya sudah bicara dengan orang yang bertanggung jawab di Barcelona, tapi saya tak akan menceritakan apa yang mereka katakan pada saya," jelas Galliani.(exe/ist)


0 Komentar