Kamis, 13 April 2017 21:31 WIB

Zidane Terusik Cedera Bale

Editor : Yusuf Ibrahim
Gareth Bale. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Zinedine Zidane tidak bisa menikmati kemenangan Real Madrid atas Bayern  Muenchen dengan sepenuh hati.

Pikiran pelatih asal Perancis itu kini tertuju pada Gareth Bale yang jadi tumbal di Allianz Arena. Zidane menurunkan trio BBC saat meladeni Bayern Muenchen di Allinz Arena.

Hasilnya, Real Madrid memenangi leg pertama babak perempat final Liga Champions itu dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo jadi kunci sukses lantaran menyumbang dua gol.

Tapi, kegembiraan Zidane terusik karena Bale terkena cedera engkel. Pangeran Wales ditarik pada menit ke-59 dan digantikan Marco Asensio. “Gareth Bale merasa ada yang aneh pada kakinya. Dan, saya tidak mau ambil resiko,” kilahnya, dilansir skysport.

Terkaparnya Bale membuat Zizou merasa resah. Maklum, gelandang berusia 27 tahun itu belum lama pulih dari cedera engkel. Bila ternyata harus isirahat cukup lama, dia bisa saja absen saat leg kedua kontra Bayern Muenchen, atau mungkin sampai El Clasico. 
   
“Bale merasa tidak nyaman dengan kakinya. Kami berharap ini bukan sesuatu yang serius. Tapi, saya senang dengan pemain penggantinya. Marco Asensio tampil cukup bagus,”  tambah Zidane.

Kecemasan Zidane bisa dimaklumi. Pasalnya, laga lanjutan kontra Bayern Muenchen akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu(19/4/2017). Dan, Barcelona akan berkunjung, Senin (24/4/2017). Artinya, Bale harus pulih kurang dari 10 hari jika ingin ikut meladeni Barca.(exe/ist)


0 Komentar