Kamis, 13 April 2017 21:36 WIB

Ancelotti Tegaskan Muenchen Belum Mati

Editor : Yusuf Ibrahim
Carlo Ancelotti. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Carlo Ancelotti bersikeras Bayern Muenchen belum mati meski baru saja dikalahkan Real Madrid 1-2.

Menurut pelatih asal Italia itu, FC Hollywoods masih bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Bayern Muenchen tersungkur di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) karena gagal menjaga keunggulan.

Tuan rumah takluk setelah tandukan Arturo Vidal di babak pertama, dibalas dua gol Cristiano Ronaldo setelah rehat.  
 
Ini tentu jadi reuni menyakitkan bagi Ancelotti. Dia hanya bisa melihat mantan anak asuhnya  bersuka cita. Lebih lanjut Bayern Muenchen kini terancam tersingkir dari Liga Champions. Agar bisa lolos, kampiun Bundesliga itu harus menang 2-0 pada leg kedua.

Tapi, Ancelotti tidak setuju dengan analisa itu. Meski mengakui Real Madrid ada di atas angin, Carletto menilai Bayern Muenchen masih punya kesempatan membalik keadaan. Menurutnya sekarang tidak ada yang mustahil, terutama di Liga Champions. 

“Kami masih hidup. Kami belum mati. Saat ini, Real Madrid punya kans lebih baik. Tapi, kami juga masih punya peluang. Pada laga selanjutnya kami akan tampil dengan segenap kemampuan,” kilah Ancelotti.

Ancelotti mengklaim pemicu utama kekalahan Bayern Muenchen dari Real Madrid karena kurang pemain. Tuan rumah kehilangan Javi Martinez di menit ke-66 setelah mendapat kartu kuning kedua. 

“Bermain dengan 10 orang tentu saja menyulitkan. Tapi, kami sudah melakukan perkerjaan bagus. Saya yakin pada pertandingan berikutnya kami akan tampil lebih baik lagi. Kami pasti bisa melakukannya,” pungkas Ancelotti.(exe/ist)


0 Komentar