Jumat, 14 April 2017 15:06 WIB

Jadi Bandar Sabu, Golkar Bekasi Juga Pecat Beny Surya

Reporter : Rachmat Kurnia Editor : Danang Fajar
Beny Surya mantan ketua KNPI Bekasi yang ditangkap Polisi karena terlibat penjualan narkoba jenis sabu (dok)

BEKASI,Tigapilarnews.com -  Setelah dipecat dari ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Beny Surya  juga dipecat dari kepengurusan DPD Golkar Kota Bekasi.

Sekretaris Partai Golkar Kota Bekasi, Heri Budisusetyo mengatakan sesuai dengan peraturan dan AD/ART Partai Golkar, BS resmi dipecat dengan pertimbangan melanggar kode etik dan Pakta Integritas kepartaian.

"Memberhentikan saudara BS sebagai pengurus DPD Partai Golkar sesuai dengan PO No13, Bab III pasal 12 tentang sanksi organisasi dan menarik dukungan organisasi kepemudaan di bawah partai Golkar sebagai Ketua KNPI Kota Bekasi," ungkapnya di Kantor DPD Golkar Bekasi pada Jumat, (14/04/2017).

Belajar dari peristiwa tertangkapnya Beny tersebut, Heri Budi Susetyo akan segera melakukan tes urin kepada semua pengurus di tingkat kepengurusan DPD hingga Kelurahan.

"Kita akan lakukan tes urine kepada seluruh pengurus Partai dari tingkat Kota hingga Kelurahan dan Organisasi Sayap di bawah Partai Golkar. Agar tidak pengurus Paryai Golkar yang terlibat atau menggunakan narkoba," pungkasnya.


0 Komentar