Minggu, 16 April 2017 13:41 WIB

Dua Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Danang Fajar
Salah satu pelaku curanmor yang babak belur dihajar warga di Jatiuwung Tangerang (ist)

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Dua pria pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) babak belur dihakimi warga setelah tertangkap warga saat beraksi Desa Uwung Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (16/4/2017).

Sedianya dua pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan warga asal Lampung dan kini diamankan petugas Polsek Jatiuwung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Suryadi, warga sekaligus korban aksi pelaku mengatakan, bila kedua pelaku mengambil sepeda motonya yang diparkir di teras rumah.

"Saat kejadian saya baru saja masuk rumah. Untung saya dengar suara gaduh saat mereka berupaya mengeluarkan motor saya dari teras rumah. Begitu saya cek motor saya diambil, saya langsung kejar sambil berteriak maling," ujar Suryadi.

Suara teriakan Suryadi sontak mengundang perhatian warga sekitar hingga berhamburan keluar dari rumah dan turut mengepung pelaku.

Apesnya, kedua pelaku terlanjur terkepung sebelum sempat meninggalkan lokasi tersebut. Tak pelak, warga langsung menyergap dan menghajar keduanya hingga babak belur.

Untungnya sebelum warga bertindak lebih jauh, petugas dari Polsek Jatiuwung tiba dilokasi dan segera mengamankan dua pria Lampung itu dari amuk massa.

Kini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Jatiuwung


0 Komentar