Jumat, 28 April 2017 14:16 WIB

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Penusukan Dua Anggota Paspampres

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Aryo Seto mengatakan pihaknya sudah mengetahui ciri-ciri dari pelaku penusukan dua anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Pura Paspampres, Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hingga kini, aparat kepolisian Polres Metro Jakpus tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan dua anggota Paspampres itu.

"Ya kita masih mencari orangnya, itu saja. Arahnya sudah ada, tinggal cari orangnya saja. Ciri-ciri sudah ada, tinggal nangkap pelakunya saja," kata Suyudi di Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Sementara itu, Suyudi menuturkan sejauh ini pihaknya telah memeriksa 10 saksi, untuk mencari titik terang dari pengungkapan kasus ini.

"Kita sudah periksa sepuluh (10) saksi, terkait penusukan itu," ungkap Suyudi.

Suyudi mengaku pihaknya belum bisa mengetahui penyebab insiden yang melukai Pratu Pasaribu dan Prada Fatah tersebut.

"Ya itu, saya duga karena ada miss komunikasi, intinya miss komunikasi, itu ada kesalahpahaman," Pungkasnya.

Sebelumnya, terjadi perkelahian antara dua anggota personel Paspampres Pratu Pasaribu, Prada Fata Kudus dengan 3 orang tak dikenal di Pura Paspampres Jalan Kesehatan, Tenabang, Jakarta Pusat.

Atas perkelahian tersebut, dua personel Paspampres mengalami luka tusuk di bagian perut. Kedua orang korban penusukan itu, saat ini sedang dirawat di Observasi Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.


0 Komentar