Sabtu, 06 Mei 2017 10:21 WIB

Siang, Jakarta Diguyur Hujan Deras

Editor : Hermawan
Ilustrasi warga berjalan saat hujan. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) berpotensi hujan ringan hingga deras mulai siang dan malam hari.

"Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu dan Tangerang," kata Hary T Djatmiko, Kepala Bagian Humas BMKG, Sabtu (6/5/2017).

Untuk siang hari, hujan ringan diprediksi mengguyur Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Barat. Hujan sedang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor.

Sedangkan malam hari, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor. Dini hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor antara siang hingga sore hari," tandasnya.

Sementara suhu udara di Jakarta hari ini mencapai 22-33 derajat celsius dengan kelembaban udara 60-95 persen dan kecepatan Timur Laut-Selatan 05-25 kilometer per jam. (ist)

 


0 Komentar