Senin, 08 Mei 2017 10:34 WIB

Polisi Selidiki Dalang Pengerusakan Pos FBR Grogol

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T
Ilustrasi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pemicu bentrokan antara warga di Grogol lantaran warga Kali Anyar diduga merusak pos Forum Betawi Rempug (FBR) di Jalan Tanggul Banjir Kanal RT 02 RW 07, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (7/5/2017).

"Jadi secara tiba-tiba warga Kali Anyar itu menyerang dan langsung melakukan pengerusakan," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Rensa saat dikonfirmasi, Senin (8/5/2017).

Akibat dari penyerangan itu, salah seorang anggota anggota FBR, Adi Mulyadi (33), mengalami luka bacok di bagian paha dan pinggang sebelah kiri dan kendaraan bermotornya juga menjadi sasaran amukan kelompok warga yang mengatas namakan kelompok BPKB Kali Anyar Tambora.

"Akibat kejadin itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sumber Waras untuk dirawat," tambah Rensa.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Zaky Nasution menambahkan, kejadian tersebut bermula saat sekira 20 orang warga Kali Anyar yang tiba-tiba langsung melakukan penyerangan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui apa penyebabnya penyerangan itu dan mengetahui siapa yang melakukan pembacokan tersebut," tandas Zaky.


0 Komentar