Rabu, 17 Mei 2017 12:11 WIB

Jenguk Ahok, Djarot Bahas Program Kerja di Rutan Mako Brimob

Reporter : Evi Ariska Editor : Hermawan
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. (ist).

JAKARTA, Tigapilarnews.com  Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membahas program kerja di Rutan Mako Brimob, Depok, Selasa (16/5/2017).

Pembahasan program kerja ini ketika Djarot menjenguk Ahok di rutan tersebut. Langkah ini dilakukan sesuai imbauan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bahwa harus melakukan berkoordinasi kepada Ahok terkait program-program yang akan dijalankan Pemprov DKI.

"Rutin kalau ada yang penting selalu kami sampaikan (kepada Ahok). Karena ingat loh, pada saat saya menerima tugas dari Kemendagri saya harus tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pak Ahok," kata Djarot di Balaikota DKI, Rabu (17/5/2017).

Dalam kesempatan itu, Djarot menyampaikan program yang akan dijalankan, yaitu terkait hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), dan  HUT ke-490 Kota Jakarta yang rencananya akan berlangsung di Taman Kalijodo.

Akan tetapi, setelah berbagai macam pertimbangan, maka lokasi acara itu dipindahkan ke Taman Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Karena di Kalijodo rumputnya baru saja ditanam jangan sampai rusak ya. Kemudian tempat parkir tidak begitu memadai, menyebabkan kemacetan. Sehingga saya laporkan kepada pak Ahok yang pertama acara konser Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT DKI dilakukan di Taman Waduk Pluit," ungkapnya.

Mantan walikota Blitar ini pun menyebut sudah mendapatkan persetujuan Ahok terkait pemindahan lokasi acara tersebut.

"Pak Ahok setuju, baguslah kalau begitu dia senang," pungkasnya. 

 


0 Komentar