Rabu, 31 Mei 2017 20:56 WIB

Polisi Kantongi Dua Orang Diduga Pelaku Perusakan Pospol Gambir

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Pos polisi subsektor Monas Barat Polsek Metro Gambir yang dirusak. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto mengaku telah mengantongi dua orang oknum TNI, yang diduga telah melakukan perusakan Pos Poloso Subsektor Monas Barat, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Informasinya ada dua orang yang pasti. Sudah kita serahkan ke pihak TNI," ujar Suyudi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5/2017).

Suyudi menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Komando Distrik Militer 0501 Jakarta Pusat terkait pengrusakan Pos Polisi Subsektor Monas Barat, Gambir, Jakarta Pusat.

"Kita sudah kerja sama dengan pihak Kodim. Mereka juga sudah mengamankan dan sekarang sedang dalam proses pemeriksaan," kata Suyudi.

Meski demikian, dirinya belum bisa memastika motif perkara permasalahan perusakan Pos Polisibitu, hingga kini pihankya hingga kina tengah mendalaminya. 

"Kita masih dalami juga bener apa enggaknya kan," tutupnya.

Sebelumnya, Sekelompok orang diduga oknum TNI mengobrak-abrik Pos Polisi Subsektor Monas Barat, Gambir Jakarta Pusat, Kamis (25/5/2017) malam. Lantaran, tak terima diberhentikan oleh polisi lalulintas saat mengendarai sepeda motornya.


0 Komentar