Minggu, 04 Juni 2017 12:53 WIB

Sebelum Dibunuh, Bocah di Cengkareng Diperkosa

Reporter : Rizky Adytia Editor : Sandi T

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gadis mungil, AF (13) yang ditemukan tewas di lantai dua kediamannya, diduga kuat bocah itu diperkosa oleh pelaku sebelum dibunuh secara keji.

Dugaan tersebut muncul setelah mayat bocah tersebut ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dan kaki serta lehernya terikat. Selain itu, polisi juga mendapati alat kelamin korban robek dan berdarah. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, membenarkan hal tersebut. Sebab, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya menemukan beberapa bukti baru.

"Ada bercak darah di sebuah bantal milik korban. Mengenai hal ini kami kali ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang ada," ujar Andi Adnan kepada wartawan, Minggu (4/6/2017).

Hingga saat ini, lanjut Andi, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan tersebut yang identitasnya telah dikantongi. 

"Dugaan kuat pelaku adalah teman dari ayah korban yang berinisial WA," tandas Andi.

Sebelumnya diwartakan, seorang gadis mungil ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi kaki dan leher terikat, serta setengah telanjang dilantai dua kediamannya di kawasan Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2017).


0 Komentar