Senin, 05 Juni 2017 13:36 WIB

Polisi Selidiki Identitas Wanita yang Telanjang di Mangga Besar

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Wanita setengah bugil yang berbelanja di wilayah Mangga Besar (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Jajaran Polsek Taman Sari, masih mencari identitas wanita yang terlihat dalam video tanpa mengenakan busana yang menajdi viral heboh media sosial.

"Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/6/2017).

Dalam upaya mencari identitas wanita tersebut, lanjut Bintoro, dirinya telah melakukan pemeriksaan terhadap Closed Circuit Television (CCTV) apotek tempat wanita tersebut berkunjung.

Selain itu, polisi pun telah berupaya menghubungi perusahaan taksi yang sempat ditumpangi sie wanita, hingga melacak ke Anjungan Tunai Mandiri tempat si wanita sempat menarik uang di kawasan tersebut.

"Sampai saat identitas masih dicari tahu," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, sejumlah pengguna jejaring sosial menyebutkan jika sosok wanita nyaris bugil itu terlihat di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

Dari sejumlah foto, terlihat perempuan ini hanya mengenakan celana dalam tanpa menggunakan penutup dada. Ia terlihat membawa sebuah tas berwarna hitam dan turun dari taksi.


0 Komentar