Rabu, 07 Juni 2017 17:11 WIB

Nekat Bertelanjang Dada, Polisi: Vionina Alami Stres

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harry Langie (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Roycke Harri Langie, mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap pihak keluarga, Vionina Magdalena (26), nekat bertelajang dada di ruang publik lantaran diduga mengalami stres.

"Ya dia stress, saya gak tau (penyebabnya). Yang penting ada pengobatan dari OMNI dan itu sudah tiga tahun lalu," ujar Roycke kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (7/6/2017).

Selain itu, kabar yang mengatakan bahwa wanita tersebut mengalami stres lantaran tengah telibat masalah keluarga tidak dapat dipastikan.

Pasalnya, Roycke mengaku, hingga saat ini dirinya tidak mengetahui penyebab wanita tersebut mengalami strees.

"Bisa saja ada masalah keluarga atau ada masalah lain. Saya tak mengorek itu. Saya kan mengorek soal keberadaanya dan saat ini dia masih dalam pengobatan," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, beredar video seorang perempuan nyaris bugil yang sedang berbelanja menjadi viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di sebuah apotek di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terlihat gambar diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terlihat mengenakan celana dalam. Tangan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil terus menutupi bagian dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek.


0 Komentar