Kamis, 15 Juni 2017 22:13 WIB

Legenda Liverpool Akan Meriahkan The Reds Run

Editor : Yusuf Ibrahim
Legenda hidup Liverpool, John Arne Riise, dijanjikan ikut meriahkan ajang tersebut. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) akan merayakan HUT ke-28 pada Agustus mendatang.

Untuk menyambutnya, stasiun tv swasta pertama di Indonesia itu menghadirkan event lari berskala internasional bertema sepak bola. Yaitu, The Reds Run yang turut menggandeng fans Liverpool. Event ini merupakan fun run yang dikomendasikan serta ditujukan untuk pencinta olahraga.

Tepatnya, dengan mengadopsi nama dari fans Liverpool, yaitu The Reds. Maklum, fan Liverpool dikenal sebagai suporter yang sangat fanatik pada tim kesayangannya.

"Suatu kebanggaan bagi kami menyelenggarakan event lari berskala internasional dalam rangka menyambut HUT ke-28. Apalagi, event ini berkaitan dengan komitmen RCTI untuk menyiarkan Liga Primer Inggris pada 2016/17 hingga 2018/19," ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI dalam diskusi di MNC Studios Tower II  Jakarta Barat, Kamis (15/06/2017).

The Reds Run diselenggarakan pada 20 Agustus mendatang di Bintaro Xchange, Tangerang Selatan. Event ini terdapat dua pilihan rute antara 5 km dan 2,5 km.

Yang menarik, pada event  ini akan dihadiri John Arne Riise. Legenda hidup Liverpool itu akan ikut berlari 5 km bersama peserta lainnya. Bahkan, peserta bakal dihibur berbagai musisi papan atas di Tanah Air. Untuk yang beruntung saat doorprize, peserta bisa membawa satu unit mobil.(exe/ist)


0 Komentar