Jumat, 16 Juni 2017 17:13 WIB

Beredar Surat Permintaan Bantuan THR dari DKP Kota Tangerang

Editor : Hendrik Simorangkir
Ilustrasi

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Beredar surat mengatasnamakan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang yang meminta Tunjangan Hari Raya (THR) ke sejumlah instansi di Kota Tangerang.

Temuan tersebut diketahui oleh Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang, Buceu Gartina saat berkunjung ke salah satu instansi di lingkungan pemerintah Kota Tangerang.

"Sepertinya surat ini sudah beredar sejak seminggu yang lalu. Dan ini bukanlah surat yang kami keluarkan, karena kop surat dan juga nomor pada surat semuanya palsu," ujar Buceu, Jumat (16/6/2017).

Buceu menuturkan, saat ini pihaknya sedang menyelidiki siapa oknum yang telah membuat dan menyebarkan surat tersebut.

"Pak Kadis (Kepala Dinas) DLH telah memerintahkan saya untuk mengusut asal muasal surat tersebut, dan memberikan hukuman yang berat bagi pelaku," katanya.

Beredar Surat Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tangerang Minta THR

Jika pelaku tersebut dari internal DLH, akan ada hukuman pemberhentian bagi pegawai Tenaga Harian Lepas (THL). Apabila PNS, maka akan dilaporkan ke Badan Kepegawaian guna diproses sesuai dengan peraturan kepegawaian.

"Kami akan membuat surat pemberitahuan kepada instansi di lingkungan Pemkot Tangerang agar tidak menanggapi surat tersebut," pungkasnya.


0 Komentar