Sabtu, 17 Juni 2017 13:31 WIB

Polisi Selidiki Penembakan di Kantor DPP Partai Golkar

Reporter : Asropih Editor : Danang Fajar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. (foto: Asropih)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kantor DPP Partai Golkar di Kawasan Jalan Angrek Neli, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat malam (16/6/2017), ditembak oleh sekelompok orang tak dikenal.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan polisi tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus penembakan tersebut. 

"Tentunya kan masih dalam tahap penyelidikan, masih memeriksa saksi-saksi. Kira-kira kenal gak dengan pelaku yang melakukan," ujar Argo saat dikonfirmasi, Sabtu (17/6/2017).

Lebih lanjut, kata Argo, pihaknya akan melakukan pemeriksaan intensif terhadap satpam di Kantor DPP Golkar tersebut. Sebab, ia yang telah menegur para kelompok penembak itu.

"Kira-kira kenal gak dengan pelaku yang melakukan, kan itu sempat berkomunikasi dengan Satpamnya kan gitu. Tentunya kan kepolisian tetap akan memeriksa saksi Satpam itu, kira-kira itu siapa," ungkapnya.

Argo mengaku, untuk saat ini polisi belum bisa mengimpulkan motif apa yang dilakukan oleh para pelaku tersebut. 

"Kita belum tau permasalahan internal partai ya. Kami melihat dari kejadiannya saja itu, seperti apa kejadiannya itu," tutupnya. 


0 Komentar