Senin, 10 Juli 2017 16:23 WIB

Tuduh Rekannya Maling, Roy Tewas Ditusuk

Reporter : Rizky Adytia Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigaparnews.com - Hanya dilatarbelakangi masalah sepele, Roy Nanlohi, harus tewas mengenaskan setelah kekurangan darah, akibat luka tusuk yang diduga dilakukan oleh rekannya sendiri.

Kejadian tersebut bermula saat Roy tengah bercanda gurau dengan rekan-rekannya di Kolong Tol Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (9/7/2017) dini hari.

Namun, tiba-tiba pelaku yang merupakan teman sepermainannya itu menghampiri Roy dan langsung menegurnya sembari mengacungkan badik lantaran pelaku dituduh sebagai pencuri.

"Pelaku yang meminjam badik miliknya dituduh sebagai maling oleh korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, Kompol Rahmad Sudjatmiko, Senin (10/7/2017).

Selanjutnya, Roy yang merasa ketakutan itu, membantah tudingan tersebut dan merasa dirinya tak pernah mengatakan bahwa pelaku telah mencuri barang kepunyaan.

Namun, lantaran telah kesal dan dikuasai oleh rasa emosi maupun amarah, pelaku tak mendengar penjelasan yang dikatakan oleh Roy dan langsung meyabetkan badiknya kearah Roy beberapa kali.

Beruntung, Roy berhasil menghindar dari sabetan badik pelaku. Namun, keberuntungan Roy seakan sirna setelah sabetan badik pelaku berhasil mengenai paha kirinya.

"Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku langsung melarikan diri karena dikejar oleh rekan-rekan korban," ucapnya.

Sementara itu, korban yang terluka itu segera dibawa oleh rekan-rekannya ke RS Atmajaya dengan menggunakan bajaj. Namun, nyawa Roy tak dapat diselamatkan lantaran luka tersebut mengeluarkan banyak darah sehingga ia pun kehabisan darah.

Saat ini, kata Rahmad, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diduga mengetahui identitas pelaku guna menangkapnya.

"Kami masih lakukan penyelidikan, ada tiga saksi sudah kami mintai keterangannya terkait peristiwa itu," tutup Rahmad.


0 Komentar