Senin, 18 September 2017 13:56 WIB

Juragan Mie Ayam Ditemukan Tewas di Kontrakan Karyawannya

Reporter : Hendrik Simorangkir Editor : Danang Fajar
Ilustrasi. (ist)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Pengusaha Mie Ayam Fera YS (42) ditemukan tewas di rumah kontrakan karyawannya yang berada di Gang Kartini Nomor 9, RT 04/08, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sebelum ditemukan tewas, Fera dikabarkan sempat menghilang sejak sabtu (16/9) lalu. 

Keluarga sempat kebingungan mencari keberadaan Fera lantaran handphone miliknya tidak bisa dihubungi. Hingga akhirnya keluarga merasa curiga dan mendatangi kediaman salah satu karyawan Fera, yakni Jhony.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pihaknya hingga kini masih terus melakukan pendalaman kasus guna mengungkap pelaku pembunuhan sadis Fera.

"Kami masih dalami, tim di lapangan menemukan obeng dan pisau yang kemudian diamankan. Untuk Jhony, masih kita dalami terus apakah ada keterkaitan atau tidak," jelasnya.

Harry mengatakan korban ditemukan tewas oleh keluarganya di rumah kontarakan milik Jhony yang juga merupakan karyawannya. 

"Kondisi korban saat itu berada di pinggir kasur dengan kondisi tangan diikat dan leher tersayat benda tajam," tutupnya. 


0 Komentar